Powered by Blogger.

Perbandingan harga Asus Nexus 7 Wifi di toko online indonesia



Berbicara tentang tablet yang satu ini, siapa yang tak kenal dengan tablet 7” quadcore pertama dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan 3jt anda sudah bisa membawa pulang tablet ini, akan tetapi ternyata permintaan dari customer yang begitu melambung tinggi membuat setiap toko yang menjual nexus 7 hanya mendapatkan sedikit stock saja dari distributor nya, kemungkinan pihak asus nya sendiri kewalahan menanggapi permintaan dari para customer nya di seluruh dunia.


Jika anda memang sedang mencari asus nexus, tentu ingin membandingkan harga toko online yang satu dengan yang lainnya, saya akan mencoba memberi referensi tentang toko yang menjual asus nexus 7,  jangan lupa menanyakan ketersediaan barangnya ke toko yang bersangkutan sebelum melakukan transaksi karena menganggap toko tersebut tersedia barangnya. Berikut merupakan perbandingan harga dan spesifikasinya dari beberapa toko online di indonesia yang menjual asus nexus 7 seri wifi

Sistem OperasiAndroid 4.1 Jelly Bean
Display7" WXGA (1280x800) Screen
IPS Panel
10 finger multi-touch support
CPUnVIDIA® Tegra3™ Quad-Core-1.2 GHz
Memori1GB  DDR3
Storage
Wireless Data NetworkWLAN 802.11 b/g/n@2.4GHz
Bluetooth V3.0
Kamera1.2 MP Front Camera
InterfaceHeadset Jack,
1x micro-USB, 2x Digital microphone,2x High Quality Speakers,
1x Docking PIN
SensorG-Sensor, Light Sensor, Gyroscope,
E-compass, GPS, NFC, Hall Sensor
Baterai9.5 hours, 4325mAh,*2
16Wh Li-polymer
Dimensi198.5 x 120 x 10.45 mm
Berat340 g

Perbandingan Harga Asus Nexus 7 Wifi di Toko Online Indonesia

Lazada.co.id                   Rp.   3.049.000

KLIKnKLIK.com              Rp.   2.999.000



Berdasarkan toko online di atas, mendaftarkan produk asus mereka kedalam produk yang mereka jual dengan harga yang tidak terpaut jauh, selisih 50rb. Ke 2 toko online di atas bisa jadi alternatif untuk anda yang sedang mencari asus nexus 7, atau jika anda membutuhkan konektifitas 3G (gsm) anda bisa memilih untuk nexus seri 3G dengan harga yang berbeda tentunya.

0 comments:

Post a Comment