Powered by Blogger.

Pc Tablet Android Akan Salip Apple iPad Di Tahun 2013

Untuk pertama kalinya perangkat Pc Tablet Android diprediksi dapat menyalip perangkat Pc Tablet Apple iPad di tahun 2013. Hal ini dikarenakan sangat tingginya tingkat pemesanan terhadap perangkat Pc tablet berukuran mini, hal tersebut langsung di ungkapkan oleh IDC berdasarkan riset mereka. Lembaga IDC mengatakan bahwa pengiriman Pc Tablet Android pada tahun 2013 akan menguasai pasar sekitar 49 persen naik dari tahun sebelumnya yaitu 42 persen. Sedangkan hal yang justru berbanding terbalik dialami oleh perangkat iPad jika pada tahun sebelumnya mereka berhasil mendapatkan pangsa pasar sekitar 51 persen tahun ini perangkat Tablet besutan Apple tersebut mengalami penurun menjadi 46 persen.
tablet, pc, android, harga, samsung, galaxy, apple, ipad, ios,
Pada sebuah siaran pers hari selasa kemarin IDC mengungkapkan bahwa “ Satu dari setiap dua perangkat tablet yang dikirimkan pada kuartal satu tahun 2013, merupakan perangkat Pc  Tablet berukuran di bawah 8 inci, kami terus berharapa bahwa perangkat – perangkat Pc Tablet berukuran mini ini dapat terus berkembang”.
tablet, pc, android, harga, samsung, galaxy, apple, ipad, ios,
Dan kini pemakaian Sistem Operasi Android pada perangkat – perangkat mobile terbaru semakin meluas, produsen besar sekelas Hewlett Packard (HP) pun akhirnya memproduksi perangka Pc Tablet Android pertamanya yang diberinama Slate 7. Pemilihan Sistem Operasi Android dinali sebagai sebuah jalan agar memuluskan tingkat penjualan sebuah produk, hal ini dikarenakan sebagain orang mulai beranggapan bahwa perangkat dengan Sistem Operasi Android memiliki mobilitas yang lebih luas dan harga yang lebih terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat.

IDC juga mengatakan Pc Tablet yang berjalan dengan Sistem Operasi Windows 8 akan mengalami peningkatan dari 1 persen pada tahun 2012 menjadi 7.4 persen pada tahun ini. Sepertinya Microsoft dan para mitra akan lebih fokus pada Windows 8.
Google +


0 comments:

Post a Comment